Bekerja Ekstra, Berikan Yang Terbaik

KEDIRI - HONDA-KBC IV berlangsung makin hari makin seru. Jurnalist Blog Competition yang merupakan supporting event dalam KBC ini diikuti oleh beragai sekolah, mereka berasal dari Kediri maupun luar kota Kediri. Salah peserta yang datang dari Tulungagung adalah Arpega (sebutan SMPN 3 Tulungagung). Sebagai satu-satunya peserta SMP yang mengikuti lomba ini, Arpega bekerja ekstra untuk bisa menjadi yang terbaik. “Kami sebagai satu-satunya tim dari kelompok SMP, harus kompak dan bisa memberikan yang terbaik buat tim, sekolah, dan membawa nama baik Tulungagung, meskipun cuaca sangat panas maupun hujan, kami harus tetap semangat, “ kata Ainun Azizah R.

Tulungagung – Kediri dengan jarak yang cukup jauh, tidak menyurutkan mereka untuk datang di GOR Surya Kediri, untuk meliput berita dan mencari foto, meskipun dalam cuaca panas maupun hujan, mereka tetap semangat. Setiap kali datang di GOR, kebersamaan dan kekompakan dalam satu tim senantisasa mereka utamakan. Menurut Risma Saharani, salah satu tim jurnalist blog Arpega, dalam supporting event di HONDA-KBC IV ini SMPN 3 Tulungagung baru pertama kali mengikuti lomba jurnalist blog. Namun hal ini tidak membuat mereka minder dan merasa berkecil hati dengan sekolah-sekolah lain yang berasal dari kelompok SMA. “ Kami baru pertama kali mengikuti lomba jurnalis blog di HONDA-KBC IV kali ini, namun kami semua tetap kompak dan tidak merasa minder, ini kita jadikan sebagai tantangan untuk motivasi dan semangat berprestasi yang lebih baik lagi, “ ungkap Risma, salah satu personel yang pernah mengikuti lomba jurnalis blog dalam KFL 2011.

Sebagi satu-satunya tim jurnalis dari kelompok SMP yang mengikuti supporting event kali ini. Bagi personel desainer, yang akan bersaing dengan desainer-desainer blog dari kelompok SMA, Adin dan Adit “ Dua AA desainer blog Arpega ” akan berusaha untuk menghasilkan karya yang terbaik dan tetap semangat berkompetisi dengan tim lain. “Kami dan teman-teman akan tetap memberikan yang terbaik buat tim dan sekolah, dengan semangat dan segala kemampuan yang kami punya akan kami hasilkan karya blog yang terbaik, “ kata Adit cowok yang dikenal sangat pendiam ini. (tim)
Diposkan oleh Admin - Aditya Eka Pada Jumat, Januari 20, 2012 dan Memiliki 0 komentar

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2011. All Rights Reserved | Design by Aditya Eka
Best view with Google Chrome 16 or better | Best Resolution 1366 x 768px