Penampilan Freedance Perdana Ditunggu Tunggu

KEDIRI - Kamis, (19/1) Event Honda KBC IV memsuki hari kesembilan. Pertandingan basket makin hari makin tambah seru, menegangkan dan super heboh. Tak kalah dengan basket, supporting event Freedance Competition juga tampil perdana pada hari itu. Sudah hampir seminggu lebih hiburan dance yang ditunggu-tunggu akhirnya tampil pada hari itu juga. “Kami sengaja membuat jadwal tampil Freedance pada hari Kamis, Sabtu dan Minggu, hal ini tujuannya untuk membagi waktu dan menyelesaikan terlebih dahulu babak penyisihan basket kelompok SMP dan SMA, “ kata Pak Koirul Anam selaku panitia Honda KBC IV.

Dari sembilan peserta freedance competition, dan telah terbagi dalam tiga jadwal tampil, kelompok tiga perta yang tampil dihari tersebut ada tim dance SMA Pawyatan Daha Kediri Phons-Phons Dance, tim dance SMAN 1 Boyolangu dengan Amour 1 serta SMAN 1 Pare yang tampil dengan tim Ozon’s Dance. Jadwal selengkapnya lihat tabel.

Penampilan atraktif dan mampu menghibur suporter yang memadati GOR Surya UNIK tersebut mampu membuat suasan GOR Surya jadi semakin meriah. Sebagian besar penonton sangat antusias dan memberikan tepuk tangan tanda kagum akan penampilan terbaik mereka. Salah satu peserta tim dance wakil dari SMAN 1 Boyolangu Tulungagung mengungkapkan senang dan bangga mampu tampil dengan kompak dan luar biasa pada penampilan perdanya di Honda KBC IV. “Kami senang dan bersemangat dalam perform kali ini, semoga mampu memberikan hiburan bagi penonton, serta pulang meraih yang terbaik, “ ungkap cewek manis dari SMUBoy yang tak mau dituliskan namanya. (tim)
Diposkan oleh Admin - Aditya Eka Pada Kamis, Januari 19, 2012 dan Memiliki 0 komentar

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2011. All Rights Reserved | Design by Aditya Eka
Best view with Google Chrome 16 or better | Best Resolution 1366 x 768px