Journalist Blog Ramaikan KBC IV

KEDIRI – Journalist blog competition merupakan salah satu dari supporting event yang diselenggarakan oleh Radar Kediri untuk memeriahkan Honda KBC IV. Supporting event ini diikuti oleh tiga belas tim yang terdiri dari dua belas tim SMA dan satu tim SMP. Yaitu SMPN 3 Tulungagung (3 tim), SMAN 1 Kertosono (1 tim), SMK Al-Huda Kediri (3 tim), MAN 3 Kediri (3 tim), SMAN 1 Kediri (1 tim), SMAN 2 Kediri (1 tim), dan SMKN 1 Nganjuk (1 tim). SMPN 3 Tulungagung yang menjadi juara 1 pada jurnalis blog KFL lalu merupakan satu-satunya SMP yang mengikuti jurnalis blog pada KBC IV ini.

Satu tim untuk jurnalis blog terdiri dari tiga orang berupa seorang reporter, fotografer, dan designer. Mereka harus meliput event-event yang diadakan dalam KBC IV sejak tanggal 11 Januari dan di tutup pada tanggal 26 Januari pukul 00.00 WIB. Kriteria penilaian berupa 50% pada isi dan 50% pada design blog.

Dari 13 peserta tersebut, diambil 3 juara. Masing-masing akan mendapatkan uang pembinaan, trofi, dan piagam penghargaan.(tim)
Diposkan oleh Admin - Aditya Eka Pada Rabu, Januari 11, 2012 dan Memiliki 0 komentar

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2011. All Rights Reserved | Design by Aditya Eka
Best view with Google Chrome 16 or better | Best Resolution 1366 x 768px